Rabu, 14 Oktober 2020

4 Rekomendasi Obat Pelangsing Yang Aman Dan Terbaik Di SehatQ

SehatQ Pelangsing

Untuk dapat memiliki tubuh yang yang bagus dengan berat badan yang ideal maka berolahraga dan mengatur pola makan menjadi kunci utama yang perlu dilakukan. Akan tetapi, jika kedua hal tersebut sudah dilakukan namun masih belum memberikan hasil maka anda memerlukan suplemen atau obat penurun berat badan. Berikut beberapa rekomendasi obat pelangsing yang aman dan terbaik di  toko SehatQ.

4 Rekomendasi Obat Pelangsing Yang Aman Dan Terbaik

1. Orlistat

Salah satu obat pelangsing yang aman untuk digunakan adalah orlistat. Kandungan yang terdapat dalam obat diet satu ini dipercaya dapat mengurangi penyerapan lemak sekitar sepertiga dari tubuh anda. Obat diet satu ini dapat digunakan dalam jangka yang cukup lama. Efek samping yang utama dari penggunaan obat pelangsing satu ini adalah kram pada bagian perut, buang angin yang berlebihan, gangguan pencernaan hingga pergerakan usus yang tidak terkontrol.

Efek samping tersebut sangat cenderung ringan dan bersifat sementara saja. Akan tetapi dapat memburuk apabila anda mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi. Dokter menganjurkan sebaiknya anda mengkonsumsi vitamin A,D,E dan K  minimal 2 jam sebelum minum obat pelangsing satu ini.  Hal itu dikarenakan orlistat dapat menyebabkan tubuh anda merasa sulit menyerap berbagai vitamin.

2. Lorcaserin

Lorcaserin merupakan pil diet yang bekerja dengan mengirimkan reseptor serotonin tertentu di otak sehingga menurunkan nafsu makan dan meningkatkan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. Anda bisa mengkonsumsi obat pelangsing ini dalam waktu yang cukup lama. Efek samping yang dapat ditimbulkan dari pil diet ini antara lain adalah sakit kepala, mual, pusing, mulut kering, kelelahan dan sembelit.

Pada orang yang menderita diabetes, mengkonsumsi obat ini dapat menyebabkan penurunan kadar gula darah, nyeri pinggang dan batuk. Jangan konsumsi obat ini secara bersamaan dengan penggunaan obat depresi karena dapat menyebabkan demam dan kebingungan. Bagi wanita yang sedang hamil atau merencanakan program hamil maka sebaiknya tidak mengkonsumsi obat pelangsing satu ini.

3. Phentermine

Tak hanya Orlistat dan Lorcaserin, toko SehatQ juga menyediakan obat pelangsing Phentermine yang menjadi rekomendasi untuk anda yang sedang melakukan program diet ketat. Kandungan yang terdapat dalam pil ini dipercaya mampu menurunkan nafsu makan. Sebaiknya anda mengkonsumsi obat ini hanya dalam beberapa minggu karena tidak dianjurkan untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Efek samping yang diberikan oleh Phentermine diantaranya adalah mulut kering, diare, sembelit, serta rasa mual dan ingin muntah. Sementara beberapa efek samping serius dari pil diet satu inn adalah mampu meningkatkan tekanan darah, jantung, sesak napas, nyeri dada, dan gangguan lainnya yang dapat membuat anda kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

4. Kombinasi Phentermine Dan Topiramate

Salah satu obat pelangsing terbaik yang direkomendasikan di SehatQ adalah kombinasi dari obat Phentermine dan Topiramate yang bekerja dengan mengurangi nafsu makan. Topiramate dapat membantu anda selalu tetap kenyang, menghilangkan nafsu makan dan membakar kalori yang ada dalam tubuh. Beberapa efek samping yang ditimbulkan oleh obat ini adalah insomnia, perubahan rasa pada lidah, pusing, mulut kering dan sembelit.

Jika anda tidak mengalami penurunan berat badan sekitar 3% setelah 12 minggu berturut-turut minum obat ini maka anda perlu menghentikan hal tersebut dan segera lakukan konsultasi dengan dokter agar mendapatkan solusi dan saran yang tepat. Jangan pernah memaksakan untuk terus mengkonsumsinya karena dapat menimbulkan efek yang lebih serius. Anda bisa konsultasi langsung ke rumah sakit atau melalui aplikasi SehatQ.

Itulah beberapa jenis obat pelangsing terbaik dan aman untuk dikonsumsi. Perlu diketahui, ketika anda memilih untuk mengkonsumsi obat pelangsing maka sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tubuh anda. Jika obat yang anda konsumsi tidak memberikan hasil apapun maka segera berhenti dan lakukan konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan solusi terbaiknya.

0 komentar:

Posting Komentar