Sabtu, 15 Agustus 2020

Yuk Intip 3 Hal Yang Bisa Anda Temukan Di Festival Bakmi Tirta Lie

Bak Mie

Tak dapat dipungkiri, mie biasanya dikonsumsi oleh semua kalangan dan menjadi primadona. Buktinya, di Indonesia mayoritas masyarakatnya selalu menyantap mie sebagai pengganti makanan berat. Bakmi dikenal sebagai mie yang diolah sendiri dengan menggunakan beberapa bahan alami dan biasanya dicampur dengan berbagai topping diatasnya. Anda bisa menyicipi macam-macam olahan mie di Festival Bakmi Tirta Lie yang diadakan secara online.

Berikut 3 Hal Yang Bisa Anda Temukan Di Festival Online Bakmi Tirta Lie

1. Ada 101 Pedagang Mie Terbaik

Tirta Lie adalah seorang pecinta mie yang sudah berkunjung ke 1000 lokasi mie yang ada di Jakarta. Berawal dari keisengan untuk berkuliner dari tahun 2011 hingga tahun 2016 ini, lama-lama Tirta Lie jadi ketagihan. Perjalanannya tersebut tidaklah mudah, apalagi dia bukanlah seseorang yang berasal dari bidang kuliner. Berkat usahanya ia telah mendapatkan rekor MURI sebagai pengunjung dan presensi bakmi terbanyak di Indonesia.

Sering berkunjung ke beberapa tempat, membuat ia kenal dan dekat dengan beberapa pedagang mie. Pedagang-pedagang yang dikunjungi tersebut dimasukkan ke dalam komunitas yang dibentuk oleh Tirta Lie. Bagi anda yang sering mengonsumsi mie dan belum pernah mencicipi mie dengan rasa yang berbeda, anda bisa langsung saja mengikuti festival ini. Karena Festival Bakmi Tirta Lie ini akan dihadiri oleh 101 pedagang mie terbaik.

2. Aneka Macam Olahan Mie

Berbagai olahan mie siap dihadirkan di festival bakmi. Tentu saja, olahan-olahan mie tersebut telah lulus sebagai makanan mie enak menurut Tirta Lie. Mie yang disediakan mulai dari mie frozen hingga mie siap saji. Selain mie, bagi anda yang suka nyemil banyak juga pedagang yang menjual makanan atau camilan sebagai pendamping mie. Mulai dari makanan yang pedas, manis, dan asam.

Definisi mie enak dan sempurna menurut Tirta Lie adalah mie dengan perebusan yang tepat, komposisi bumbu yang pas, serta bahan pelengkap yang bisa membuat mie jadi lebih nikmat. Mie yang ditawarkan tersebut pun bervariasi ada bakmi yang non-halal dan halal. Bakmi kampung dan bakmi kekinian dengan berbagai topping pun ikut meramaikan buat memanjakan lidah anda.

3. Terdapat Pedagang Makanan Selain Mie

Judulnya memang Festival Bakmi Tirta Lie tapi hidangan yang disajikan bukan hanya bakmi saja. Aneka jajanan dan camilan lainnya akan hadir di festival yang sudah pasti akan memanjakan lidah anda. Ada juga beberapa menu pendamping yang biasanya nikmat dijadikan sebagai makanan pendamping bakmi. Anda bisa memilih berbagai macam camilan sesuai dengan selera anda dari 101 pedagang yang ada di festival tersebut.

Jangan khawatir untuk harga mie dan makanan lainnya, karena anda akan mendapatkan diskon besar-besaran. Anda juga akan mendapatkan gratis ongkir dengan minimal transaksi Rp. 50.000. Kemudian ada juga ekstra diskon 10 ribu dengan melakukan transaksi minimal Rp. 75.000 di Festival Bakmi Tirta Lie. Semua diskon itu anda bisa dapatkan dengan cara mengakses kode voucher di Blibli.com.

Itulah tiga hal yang bisa anda temukan di festival satu ini. Dengan mengusung konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, saat ini festival kuliner ini bisa anda dapatkan secara online. Namun, tenang saja festival bakmi kali ini dijamin sudah approved dari Tirta Lie. Jadi jangan heran kalau banyak mie yang enak, wangi dan kenyal banget. Festival ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 30 Agustus 2020.

 

0 komentar:

Posting Komentar