Rabu, 27 Mei 2020

7 Tema Pernikahan di Wedding Villa untuk Tren 2020


7 Tema Pernikahan di Wedding Villa untuk Tren 2020

Apakah anda akan merencanakan pernikahan di wedding villa bali pada tahun 2020? Sudah sejauh manakah persiapanmu? Entah anda akan menggunakan wedding planner atau anda akan mengurusnya sendiri, anda perlu tahu tema pernikahan yang bakal menjadi tren 2020. Yuk simak!

1.       Tropical palm, tema yang paling banyak digunakan di Bali
Tema tropical palm ini paling banyak digunakan saat melaksanakan pernikahan di wedding villa bali, namun kamu juga dapat membuat tema ini di mana saja, asalkan di ruangan terbuka. Tema ini lumayan sederhana, kamu hanya perlu memilih venue yang memiliki beragam pohon kelapa dan memadukan dengan sentuhan warna putih dan hijau saja.

2.       Moroccan, hadirkan sentuhan hiasan Maroko di pernikahanmu
Ingin tampil beda? Tema pernikahan yang satu ini dapat kamu pakai saat melaksanakannya di wedding villa bali, lho! Kamu dapat menghadirkan hawa Maroko ke Indonesia. Maroko memang familiar dengan barang-barangnya yang nyentrik dan unik. Pastinya, akan lain daripada yang lain!

3.       Kalau tahun ini serba brown rustic, maka di 2020 tema terracota rustic bakal menjadi tren lho!
Warna terracota bakal menjadi warna penambah kesempurnaan di tahun 2020. Sedangkan tema rustic nampaknya tetap menjadi best seller sejak tahun kemarin hingga tahun selanjutnya. Bagaimana jika keduanya dikombinasikan?

4.       Bohemian rustic, sederhana dan menarik banget !
Tema bohemian ini bila dikomparasikan yang lainnya bakal terkesan sangat sederhana. Dengan dominan warna putih dan cokelat pudar bakal nampak seperti konsep vintage. Di samping itu, dengan menggunakan konsep ini, akan membuat acara pernikahanmu lebih santai dan hangat, lho!

5.       Greenary, hadirkan konsep sarat dedaunan di pernikahanmu
Tema pernikahan di wedding villa bali ini mengusung tema "back to nature" dan terkesan sederhana. Kamu hanya memerlukan banyak sekali daun segar berwarna hijau untuk menciptakan tema ini. Meski tampak simple, namun siapa sangka bila hasilnya dapat sangat memukau. Kamu juga dapat memadukannya dengan sentuhan warna putih.

6.       Folk wedding, layaknya kembali ke zaman pernikahan orangtua anda nih
Folk wedding adalah tema yang lumayan unik, lho. Konsep ini memadukan vintage dan rustic ke dalam satu wadah. Seperti kembali ke acara pernikahan orangtua kamu, bukan? Kamu perlu membuat hiasan dengan barang bekas. Jangan lupa untuk mengadopsi musik folk di acaramu!

7.       Picnic Traveling
Penambahan bean bag, atau lokasi duduk lesehan yang dialasi karpet piknik menjadi opsi lainnya. Sekarang ini tidak sedikit yang mengharapkan pesta pernikahan di wedding villa bali yang lebih intimate, maka tema picnic traveling tidak sedikit dipilih pasangan yang hendak mengajak semua tamu undangan 'berlibur dan berpiknik' di pesta pernikahan. Nggak jarang sejumlah foto liburan sengaja diberikan pasangan untuk berbagi kisah pengalaman mereka ketika traveling.


0 komentar:

Posting Komentar